Jack Grealish Didesak Agar Segera Tinggalkan Aston Villa

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Scholes, meminta Jack Grealish untuk meninggalkan Aston Villa pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut Scholes, Grealish lebih cocok bermain di klub besar seperti Manchester United atau Manchester City.

Rumor kepergian Grealish dari Aston Villa sudah santer berkembang semenjak musim 2019-20 lalu. Ia memilih bertahan di Villa Park pada bursa transfer musim panas lalu karena tak ada klub yang menyanggupi banderol yang dipatok The Villans.

“Saya sangat suka menyaksikan permainan Jack Grealish. Jika saya dia melakukan hal yang sama untuk klub besar seperti Manchester United atau Manchester City, dia akan menjadi salah satu dari tiga pemain terbaik di Inggris,” kata Paul Scholes kepada Optus Sport.

Goal

“Grealish tak mendapat tekanan besar bersama Aston Villa. Jika memperkuat tim besar, dia memiliki tekanan untuk meraih kemenangan setiap pekan. Grealish harus pindah ke klub besar agar membuktikan statusnya sebagai pemain hebat,” sambung Scholes.

Lebih lanjut, Scholes mengatakan bahwa banyak orang yang masih akan meragukan kemampuan Grealish apabila sang pemain tetap bertahan di Aston Villa. Menurutnya, Grealish butuh trofi agar statusnya diakui banyak orang.

“Grealish harus bermain untuk klub yang ditargetkan meraih kemenangan setiap pekannya. Dia membutuhkan tekanan besar untuk meraih trofi bergengsi.”

“Saya tentu yakin Grealish akan bisa melakukannya. Akan selalu ada orang-orang yang meragukan kemampuan Grealish jika ia tak mendapatkan trofi bergengsi,” tandas Scholes.

Aston VillaJack GrealishPaul Scholes