Jack Grealish Panaskan Rumor ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Playmaker Aston Villa, Jack Grealish, memanaskan rumor transfer ke Manchester United. Ia mengaku sangat menyukai Old Trafford yang merupakan markas Setan Merah.

Villa sukses menahan imbang United pada lanjutan pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 1 Desember 2019 yang lalu. Jack Grealish sukses menyumbangkan satu gol pada laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut.

Pesepak bola berkebangsaan Inggris itu berhasil mengelabui David De Gea dengan mengarahkan bola ke sudut kiri atas gawang United. Jack Grealish mengungkapkan bahwa gol indah yang berhasil dibukukan ke gawang Man United itu merupakan favoritnya.

Hal ini tentu saja memanaskan rumor ia akan pindah ke United. Sudah bukan rahasia lagi kalau Setan Merah terus memantau pemain 24 tahun itu.

Jack Grealish membawa Aston Villa promosi ke Premier League dengan sepatu usangnya.
Getty Images

“Itu adalah gol favorit saya. Mencetak gol di Old Trafford, saya selalu ingin bermain di Old Trafford. Itu adalah tempat favorit saya di Premier League,” kata Grealish kepada Sky Sports.

“Begitu saya saat menembak, saya tahu itu akan masuk ke pojok atas dan saya tidak bisa menembaknya dengan lebih baik lagi.”

Musim ini, Jack Grealish sudah menyumbangkan lima gol dan lima assist dalam 18 pertandingan di Liga Inggris.

“Saya hanya ingin memasuki tahun baru, keluar dari tahun 2019 dengan gol dan assist, dan semoga saja mendapatkan panggilan dari Timnas Inggris. Yang utama adalah Villa bertahan di Liga Inggris,” Grealish menambahkan.