Jack Grealish Pantas Main di Klub Top Inggris

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Aston Villa, Emile Heskey, menilai Jack Grealish memiliki apa yang dibutuhkan untuk membela klub-klub papan atas Liga Inggris.

Dalam beberapa pekan terakhir kabar kepindahan Jack Grealish ke Manchester United semakin berhembus kencang. Pasalnya pemain berusia 24 tahun diwartakan menjadi salah satu target utama Setan Merah di jendela transfer musim panas mendatang.

Bahkan dalam beberapa kesempatan sang pemain juga telah mengirimkan respons terhadap United kendati fokusnya kini hanya untuk membantu The Villans lolos dari jeratan degradasi.

jack grealish-aston villa-rekor

“Grealish siap pindah ke klub besar. Ketika saya berada di Villa, dia masih 15 tahun dan berlatih bersama kami setiap saat dan dia biasa melakukan hal yang sama ketika dia berusia 15 tahun seperti apa yang dia lakukan sekarang. Jadi Anda tahu dia punya sesuatu yang istimewa,” kata Heskey di Soccerway.

“Saya pikir United juga mengincarnya saat itu, tetapi dia penggemar Villa dan ingin bermain bagus untuk Villa dan pasti mendapatkan apa yang diperlukan untuk bermain di empat klub teratas. Sejujurnya, ini masalah hanya masalah kapan dia akan pindah,” Heskey menambahkan.

Sejak tampil untuk pertama kalinya di tim senior Villa pada 2013 yang lalu, Jack Grealish telah tampil sebanyak 175 kali dengan sumbangan 31 gol. Sementara di sepanjang musim 2019/20, Grealish telah berhasil menyumbang sembilan gol serta delapan assist dari 29 penampilan di semua kompetisi.