Jack Wilshere Marah dengan Kondisi yang Dialami Mesut Oezil

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Arsenal, Jack Wilshere mengaku bingung bercampur marah dengan kondisi yang dialami oleh Mesut Oezil di klub Meriam London tersebut. Wilshere menganggap bahwa kelak suatu hari nanti kebenaran soal Oezil akan terkuak ke publik.

“Saya pikir dia akan menjadi pemain besar bersama tim itu. Saya ingin melihat Oezil bisa bermain di bawah pelatih Arteta namun jelas saat ini hal itu tidak mungkin terjadi,” ucap Wilshere seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Selasa (1/12/2020).

Sudah Tak Ada Tempat Bagi Mesut Oezil di Arsenal

“Kondisi ini memalukan. Apa yang sedang terjadi, tidak ada yang tahu. Tapi saya yakin kebenaran akan muncul suatu hari nanti,” tambah Wilshere.

Jack Wilshere yang saat ini berstatus tanpa klub setelah dilepas oleh West Ham United mengaku bahwa ia sangat senang pernah bermain bersama Mesut Oezil. “Saya suka bermain dengannya. Dia adalah pemain top.” ucap pemain 28 tahun tersebut.

Musim ini, Arsenal memutuskan untuk tak memasukkan nama Ozil ke dalam skuad mereka di Liga Europa dan Premier League karena kuota 17 pemain non-homegrown sudah terpenuhi.

Dukungan agar Oezil kembali masuk ke skuat Arsenal sudah cukup lama diutarakan sejumlah pihak. Salah satunya dari Freddie Ljungberg. Menurut Ljungberg, Oezil masih memiliki kapasitas dan kemampuan sebagai pemain yang dibutuhkan tim.

“Mesut adalah pemain sepak bola yang hebat, kami tahu itu,” kata Ljungberg kepada The Athletic. “Kita semua memiliki pendapat yang berbeda, dan setiap orang harus menerima bahwa orang memiliki pendapat yang berbeda,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More