Jack Wilshere Mulai Ratapi Nasibnya di West Ham United

Football5Star.com, Indonesia – Jack Wilshere mulai menyesali putusan bergabung dengan West Ham United pada awal musim 2018-19. Dia merasa rencananya tak berjalan baik dengan hanya bermain 17 kali selama dua musim membela The Hammers.

“Aku harus jujur, ini tidak berjalan baik untukku,” kata Jack Wilshere kepada Stadium Astro seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard. “Ini tidak berjalan sesuai keinginanku. Aku begitu merindukan sepak bola karena tak cukup sering bermain.”

Jack Wilshere jarang membela West Ham United karena deraan cedera tiada henti.
dailymail.co.uk

Hal yang membuat Wilshere tak sering bermain adalah cedera yang tak henti mendera. Musim ini, dia tampil untuk kali terakhir pada pekan ke-9 Premier League saat melawan Everton. Setelah itu, eks pemain Arsenal tersebut absen karena cedera pangkal paha.

Meskipun seperti tak putus dirundung malang, Jack Wilshere belum menyerah. Pemain yang sempat digadang-gadang jadi bintang besar Inggris itu masih ingin berjuang untuk kembali bangkit dan menunjukkan permainan terbaiknya.

“Aku ingin kembali ke jalur, membawa karierku ke jalur yang seharusnya. Aku ingin bermain dari pekan ke pekan dan mulai merasa sebagai pesepak bola lagi,” ucap Wilshere.

Saat ini, Jack Wilshere tak dapat berbuat banyak. Masa depannya pun mulai tak menentu. Hanya menyisakan kontrak hingga akhir musim 2020-21, dia belum tentu dipertahankan West Ham United. Namun, pada saat yang bersamaan, dengan kondisinya saat ini, dia tak diminati klub-klub lain.