Jack Wilshere Putuskan Gabung Klub Divisi II Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Klub Divisi II Liga Inggris, Bournemouth, resmi mengumumkan kedatangan Jack Wilshere pada Senin (18/1) malam WIB. Wilshere diikat dengan kontrak hingga akhir musim 2020-21.

Sebelum merapat ke Bournemouth, Wilshere sempat menganggur selama beberapa bulan. Pasalnya, pemain berumur 29 tahun itu memutuskan hengkang dari West Ham United pada 25 Oktober 2020 lalu.

The Cherries bukanlah klub yang asing buat Wilshere. Ia sempat memperkuat Bournemouth dengan status pinjaman dari Arsenal pada musim 2016-17 lalu. Ketika itu, Wilshere mampu mencatat 27 penampilan dan membawa The Cherries finis di posisi sembilan kasta teratas Liga Inggris.

“Rasanya luar biasa bisa kembali ke sini dan saya sudah tak sabar ingin segera memulai petualangan ini,” ungkap Jack Wilshere dikutip football5star dari laman resmi The Cherries.

“Ketika datang ke sini tiga pekan lalu, semuanya terasa sangat natural. Seolah-olah saya tak pernah pergi dari sini. Saya mengenal banyak pemain dan staf di sini. Awalnya, saya merasa senang karena diizinkan ikut berlatih. Lalu, semuanya mengalir begitu saja,” sambung Wilshere.

Lebih lanjut Wilshere mengaku siap bekerja keras hingga akhir musim 2020-21 mendatang. Ia membeberkan ambisinya yang ingin membawa Bournemouth kembali berlaga di kasta teratas Liga Inggris.

“Saya sangat terkesan dengan cara bekerja staf pelatih di sini serta ambisi mereka yang ingin membawa kami kembali bermain di kasta teratas. Kami semua memiliki ambisi yang sama dan saya siap bekerja keras demi mewujudkannya,” tutup Wilshere.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More