Jacksen F Tiago Alami Kecelakaan Beruntun di Surabaya

Football5star.com, Indonesia – Nasib sial dialami pelatih kepala Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. Pasalnya, Jacksen mengalami kecelakaan di Surabaya pada Sabtu (15/8) siang WIB.

Kecelakaan ini berawal dari ditabraknya mobil Jacksen dari belakang. Sontak, mobil yang ditumpangi Jacksen dan putranya langsung tak terkendali dan menabrak kendaraan yang berada di depannya.

Beruntung, Jacksen dan putranya yang berada di mobil tak mengalami luka-luka serius. Ia pun membeberkan kronologis kecelakaan yang dialaminya siang tadi.

“Betul, saya mengalami kecelakaan. Kecelakaan beruntun di tol Mayjen Sungkono ke arah tol Waru,” kata Jacksen F Tiago seperti dikutip football5star.com dari laman Bola.net

“Di depan saya, ada lima mobil yang sudah terlibat kecelakaan beruntun. Saya sendiri sempat mengerem tepat waktu dan tidak sampai menabrak mobil di depan.”

“Namun, mobil di belakang saya tak bisa tepat waktu dalam mengurangi kecepatan. Walhasil, mobil ini menabrak bagian belakang mobil saya,” kata Jacksen menambahkan.

Saat ini, Jacksen sudah berada di rumahnya. Pelatih asal Brasil itu bersyukur karena ia dan putranya tak mengalami luka-luka serius meski mobilnya mengalami kerusakan di bagian belakang.

“Puji Tuhan tidak ada masalah. Kami berdua sehat-sehat. Saat ini, kami berdua sudah di rumah dan sudah bercanda lagi dengan keluarga.”

Mobil ada kerusakan akibat ditabrak. Jadi kemungkinan mobilnya nanti harus masuk ‘rumah sakit’ dulu. Yang terpenting, saya dan Hugo dalam kondisi baik-baik saja,” tutup Jacksen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More