Jacksen F Tiago Belum Tentu Bisa Bangkitkan Persipura Jayapura

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengatakan bahwa Jacksen F Tiago belum tentu bisa mengangkat prestasi Persipura Jayapura yang saat ini sedang terpuruk. Ia pun yakin akan bisa mencuri poin dari Jayapura ketika Madura United datang berkunjung pekan depan.

Saat ini, Persipura masih terjebak di zona degradasi klasemen sementara Liga 1. Sejauh ini, mereka belum sekali pun meraih kemenangan dari tujuh partai yang sudah dilakoni dan hanya mampu meraih empat angka.

Hal tersebut membuat manajemen Mutiara Hitam memutuskan untuk memberhentikan Luciano Leandro yang baru ditunjuk sebagai pelatih kepala. Sebagai gantinya, mereka menunjuk Jacksen F Tiago yang baru saja mundur dari kursi kepelatihan Barito Putera.

“Saya baru lihat kemarin di koran soal berita itu. Jacksen sudah lama melatih di sana. Kalau kemarin kita lihat Persipura ada masalah. Saya belum tahu apakah dia bisa bikin Persipura bagus lagi,” kata Dejan Antonic di sesi jumpa pers pasca pertandingan Tira Persikabo vs Madura United.

“Tapi, kami akan datang ke sana untuk curi poin. Saya sudah bilang ke para pemain kalau mau main lebih bagus, kami tak boleh lihat kita lawan siapa. Kita harus main seperti tadi di babak kedua. Berani dan juga bisa mendominasi permainan,” sambung pelatih asal Serbia itu.

Partai melawan Persipura merupakan laga tandang kedua beruntun untuk Madura United. Sebelumnya, Laskar Sape Kerab berhasil mencuri poin dari markas Tira Persikabo pada Jumat (12/7) malam WIB.

Comments
Loading...