Jacksen F Tiago Boyong Skuat Persipura TC ke Malang

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5star.com, Indonesia – Jelang perhelatan kompetisi Liga 1 2020, skuat besutan Jacksen F Tiago, Persipura Jayapura dijadwalkan akan melakukan pemusatan latihan (TC) di wilayah Batu, Malang, Jawa Timur.

“Tim akan menjalani latihan di Malang dan semua pemain akan diboyong ke sana.” kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano seperti dikutip Football5star.com dari Jubi, Jumat (24/1/2020).

jubi,co.id

Sebelum berangkat ke Malang, Persipura akan melakukan serangkaian seleksi terhadap sejumlah pemain lokal Papua untuk mengisi beberapa slot yang masing kosong.

“Seleksinya dipusatkan di lapangan PLTD, Waena. Semoga kami bisa mendapatkan pemain yang kami inginkan,” kata Jacksen F Tiago.

Nantinya pemain yang sudah lolos seleksi tersebut akan ikut skuat Persipura untuk melaksanakan pemusatan latihan di Batu, Malang. Manajemen Mutiara Hitam memang menunjukkan keseriusannya menatap musim depan. Mereka baru saja melakukan keterangan pers soal persiapan tim musim depan.

Tercatat akan ada 17 pemain yang sudah pasti dipertahankan Persipura musim depan. Dari daftar itu, ada nama-nama seperti Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, hingga Todd Rivaldo Ferre yang belakangan disebut-sebut bakal hengkang.

Bukan cuma mempertahankan tim. Persipura jua menyebut akan mendatangkan 7 pemain sekaligus untuk musim baru. Salah satu yang disorot adalah kedatangan pencetak 37 gol musim 2017, Sylvano Comvalius.

Comments are closed.