Jacksen Puji Semangat Anak Asuhnya Saat Lawan Persija

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, memuji semangat anak asuhnya saat melawan Persija Jakarta di laga perdana Liga 1 2019. Barito Putera mengawali Liga 1 harus puas bermain imbang 1-1 dengan Persija di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (20/5/2019) malam.

Menyikapi hasil imbang yang didapat saat menjalani laga perdana, Jacksen F. Tiago mengaku kurang puas dengan hasil yang didapat. Namun, pelatih asal Brasil ini puas dengan semangat bertanding yang ditunjukkan anak asuhnya.

Di pertandingan perdana Liga 1 2019 tersebut, Persija Jakarta mampu unggul terlebih dahulu melalui striker asing, Marko Simic memanfaatkan crossing Riko Simanjuntak pada menit ke-37. Sedangkan, gol balasan Barito Putera tercipta pada babak kedua menit ke-82, melalui striker asal Brasil Rafael Silva.

Barito Putera - Persija jakarta - Twitter Persija
twitter – @persija_jkt

Setelah pertandingan, Jacksen yang ditanya awak media mengungkapkan kepuasannya dengan semangat tinggi yang ditunjukkan Evan Dimas dan kawan-kawan.

“Sebab para pemain saya sudah berjuang sangat luar biasa hingga bisa membuat pertandingan ini berakhir seri,” ujar pelatih yang sempat membawa Persipura menjuarai Liga Indonesia dalam jumpa pers.

“Kami tertinggal lebih dulu lalu dengan semangat juang anak anak berhasil mengejar ketertinggalan,” tambah Jacksen F. Tiago dilansir Banjarmasin Post dikutip Football5star.com.

Selanjutnya, Barito Putera akan menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019 pada hari Jumat (25/5/2019) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Comments
Loading...