Jacksen soal Target Juara: Berat, Namun akan Jalankan Amanah

Football5star.com, IndonesiaBarito Putera akan menghadapi lawan berat dalam mengawali Liga 1 2019. Klub yang bermarkas di Stadion 17 Mei ini akan menghadapi juara bertahan, Persija Jakarta dan klub penuh bintang, Madura United di dua laga pertama.

Pada Liga 1 2019 ini, Barito Putera akan menjalani musim ketiga bersama pelatih berpengalaman, Jacksen F. Tiago. Pada musim ketiga ini, sesuai dengan target yang dicanangkan, Barito ingin membawa gelar juara ke kota Banjarmasin.

Ditanya mengenai peluang juara Barito, Jacksen menilai akan berat, namun ayah dari Hugo Samir dan Diego Samir ini akan berusaha mewujudkan target klub.

satupedia.com

“Juara. Itu saja sudah. Juara itu cuma satu dari 18 tim peserta. Pasti berat. 17 gagal dan satu juara. Namun kami coba jalankan amanah itu,” ucap Jacksen F. Tiago diberitakan Tribun Pekanbaru dikutip Football5star.com.

Pelatih yang biasa disapa Bigman ini juga menilai kekuatan tim-tim di Liga 1 2019 cukup merata. “Yang jelas musim ini akan lebih berat dibandingkan musim lalu. Saya merasa kekuatan tim-tim peserta cukup merata,” ungkap pelatih yang berhasil meriah gelar juara Liga Indonesia bersama Persipura.

Jelang Liga 1 2019, Barito Putera diketahui menjalani persiapan pramusim yang cukup panjang untuk mencapai target. Klub berjuluk Laskar Antasari ini menjalani persiapan di tiga kota.

Pertama, mengawali pemusatan latihan di Batu, Malang. Lalu, lanjut ke kota gudeg, Yogyakarta dan mengakhiri training camp di Jakarta sebelum kembali ke Banjarmasin.

Comments
Loading...