Jacksen Tiago Ungkap Rahasia Persipura Kalahkan PSM Makassar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengatakan bahwa rahasia anak asuhnya mampu kalahkan PSM Makassar 3-1 di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Delta Sidoarjo, Jumat (27/9/2019) ialah dengan menguasai lini tengah.

“Pemain kami di lini tengah sangat displin sehingga serangan PSM nyaris tidak ada,” kata Jacksen seperti dikutip Football5star.com dari Antaranews.

Pelatih berdarah Brasil itu pun memberikan pujian khusus kepada Ibrahim Conteh dan Muhammad Tahir yang menurutnya mampu jadi jangkar yang baik di lini tengah PSM Makassar.

@persipura63

“Sangat terlihat sekali kehadiran kedua pemain itu di tim. Saat kalah lawan Persib Bandung, keduanya absen dan kami kalah,” ucap Jacksen.

Sementara itu, pemain Persipura Muhammad Tahir mengatakan bahwa kemenangan atas PSM Makassar ia persembahkan untuk warga Papua.

“Kemenangan ini untuk warga Papua dan semoga mampu mengobati kerinduan mereka melihat kami kembali bermain di sana,” kata Muhammad Tahir.

Kemenangan atas PSM Makassar membuat Persipura Jayapura untuk saat ini bertengger di peringkat kelima klasemen Liga 1 2019 dengan koleksi 30 poin, hasil dari 8 kemenangan, 6 imbang, dan 5 kalah.

Comments
Loading...