Jacksen Ungkap Senjata Rahasia Barito Untuk Hadapi Persebaya

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Barito Putera menargetkan kemenangan saat bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya menghadapi Persebaya pada pekan kedua Liga 1, Minggu (8/4/2018). Pasalnya, Laskar Antasari gagal meraih kemenangan di dua laga pertama.

Barito Putera hanya meraih hasil imbang menghadapi Persipura dan kekalahan saat bertandang ke markas Madura United. Jacksen F Tiago, Manajer Laskar Antasari mengatakan timnya punya amunisi baru yang bakal jadi andalan saat menghadapi Persebaya.

Amunisi anyar Barito tersebut adalah Juan Pablo Pino. Gelandang asal Kolombia yang pernah memperkuat Arema FC tersebut baru saja bergabung dengan klub asal Kalimantan tersebut.

“Di lini depan kami sudah punya lima pemain. Mulai Samsul Arif, Bijahil Chalwa, Dimas Selamet, Dona Saputra dan Gavin Kwan Adsit yang bisa dimainkan sebagai penyerang,” ucap Jaksen F Tiago seperti dikutip Football5star dari emosijiwaku.com, Kamis (5/4/2018).

“Kehadiran Pino bisa menjadikan lini serang kami lebih kreatif. Dia bisa membantu dalam aspek mobilitas tanpa bola, sentuhan satu-dua, dan eksekusi tendangan bebas atau tendangan penjuru juga bagus,” sambungnya.

Laga tersebut juga bakal jadi ajang reuni Jacksen dengan Persebaya. Pasalnya, pria yang kerap disapa Papi Negro tersebut pernah berkarier di Surabaya. Turut mengantarkan Bajul Ijo meraih dua trofi Liga Indonesia memmbuatnya menjadi legenda bajul tersebut.

Comments
Loading...