Jadi Asisten Pelatih, Ismed Sofyan Tetap Bisa Main di Persija

Football5Star.com – Ismed Sofyan bisa tetap bermain membela Persija Jakarta meski statusnya jua sebagai asisten pelatih. Dia akan turun bila suatu saat dibutuhkan, termasuk kala Persija vs Barito Putera, di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (23/9/2019).

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen Macan Kemayoran akhirnya bersikap tegas melihat performa tim yang belum jua menunjukkan kiprah positif. Mereka secara resmi mendepak Banuelos usai Persija kalah 0-1 dari Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/9/2019).

Mereka menunjuk Sudirman sebagai pelatih sementara Persija dengan dibantu Antonio Claudio dan Ismed Sofyan sebagai asisten pelatih. Tentu yang jadi pertanyaan, apakah Ismed masih akan dimainkan oleh Sudirman?

ismed sofyan-persija

“Saya membutuhkan Ismed baik sebagai asisten pelatih maupun sebagai pemain, karena saya lihat sosok dia di tim ini sangat kuat ya sebagai seorang pemimpin,” ungkap Sudirman kepada wartawan.

Sudirman berharap Ismed masih bisa dan siap bila dibutuhkan untuk membela Macan Kemayoran. “Tergantung dari kesiapan dia. Lalu tergantung juga bagaimana kami bermain saat melawan Barito Putera,” sambung dia.

Laga Persija vs Barito Putera bisa jadi ujian perdana bagi Sudirman serta Ismed. “Ya kalau memang dalam evaluasi atau analisa kita, dia butuh dimainkan, ya dia kita mainkan. Dan itu juga akan kita diskusikan dengan rekan-rekan pelatih yang lain,” pungkas Sudirman.

Comments
Loading...