Jadi Ban Serep di Madrid, Luka Jovic Disarankan Pindah ke Inggris

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, menyarankan Luka Jovic pindah ke Inggris, daripada hanya jadi ban serep di Real Madrid.

Luka Jovic merupakan salah satu pemain yang paling diburu di Eropa pada musim panas tahun 2019, setelah penampilan sensasionalnya bersama Eintracht Frankfurt. Real Madrid memenangkan tanda tangannya. Namun dia hanya berhasil mencetak dua gol dari 24 kali bertanding di sepanjang musim kompetisi 2019/2020.

Kini kabar mengenai kepergiannya semakin nyaring terdengar, setelah dia mengalami masalah di Serbia karena melanggar ketentuan karantina. Menurut Berbatov, Inggris bisa menjadi tempat yang tepat bagi Luka Jovic untuk mengangkat kariernya.

Luka Jovic - Real Madrid - Zinedine Zidane - El Confidencial

“Luka Jovic masih pemain sepak bola yang sangat muda. Dia memiliki musim yang hebat bersama Eintracht Frankfurt yang membuatnya pindah ke Real Madrid. Saat ini segalanya tidak berjalan seperti semula. Tetapi jangan lupa bahwa dia memiliki Karim Benzema sebagai pesaingnya,” kata Berbatov di Soccerway.

“Sulit bagi Jovic, karena dia harus mengungguli pemain Prancis itu. Tetapi ketika Zinedine Zidane memberinya kesempatan lagi, saya harap dia mengambilnya, mencetak gol dan menunjukkan apa yang dia lakukan di Jerman. Jika tidak, dia punya dua pilihan: Bersabarlah dan bekerja keras, atau pergi ke Inggris atau ke tempat lain dimana ia bisa bermain.”

“Seperti saya, dia berasal dari Balkan dan kami suka terbawa suasana. Jadi saya berharap bahwa kesuksesan dan kepindahannya ke Real Madrid tidak terlalu berlebihan. Itu bisa berbahaya dan dia harus disiplin,” Berbatov menambahkan.