Jadi Ban Serep, Rabiot Masih Betah di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Prancis, Adrien Rabiot, mengaku masih betah di Juventus. Padahal, pemain 24 tahun itu minim jam terbang di paruh pertama musim ini.

Adrien Rabiot didatangkan Juventus dengan gratis dari Paris Saint-Germain pada awal musim ini. Namun, pemain 24 tahun itu kesulitan bersaing, dengan baru delapan kali menjadi starter, dari total 13 penampilannya.

Rumor transfer Rabiot berhembus di bursa Januari ini. Ada yang menyebut Rabiot bakal menjadi alat pelicin Juventus merekrut Paul Pogba dan Manchester United, dan juga dilepas ke Arsenal.

Menanggapi rumornya, Rabiot mengaku baik-baik saja di Juventus. Ia pun mengidikasikan ingin bertahan di Turin.

Adrien Rabiot - Maurizio Sarri - Juventus - The Sun
The Sun

“Ya, saya akan tetap bersama Juventus. Tidak ada masalah. Saya merasakan kepercayaan dari klub dan Maurizio Sarri. Tahun 2019 tidak mudah bagi saya, saya datang ke Juve setelah waktu yang lama tanpa bermain,” kata Adrien Rabiot di Soccerway.

“Saya ingin beradaptasi dengan liga baru, lingkungan baru, dan pelatih baru. Saya berharap 2020 akan lebih baik bagi saya dan dapat membantu Juventus dengan memanfaatkan potensi penuh saya,” ucap Rabiot.

“Saya siap beradaptasi dan bermain di mana pun tim membutuhkan saya. Ketika saya tiba, saya tidak bermain untuk waktu yang lama, sekarang saya menemukan ritme.”

“Saya merasa lebih baik dan lebih baik dan kami ingin terus bekerja seperti ini. Saya suka filosofi kami, memiliki bola dan dengan cepat menyerang tim lawan. Ini memungkinkan kami untuk dengan cepat merebut bola. Seiring waktu, kami akan meningkat,” Adrien Rabiot menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More