Jadi Ban Serep, Yerry Mina Tetap Bahagia di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bek Kolombia, Yerry Mina, mengaku tetap bahagia memperkuat Barcelona, meskipun terus menjadi ban serep di Camp Nou. Hal itu ia katakan usai meraih gelar juara di ajang Supercopa de Catalunya

Barca baru saja meraih gelar juara di ajang Supercopa de Catalunya setelah menang adu penalti atas rival sekotanya, Espanyol. Pada laga di waktu normal, kedua tim bermain dengan skor imbang tanpa gol dan Mina jadi salah satu eksekutor kemenangan penalti 4-3 Barcelona.

Twitter Barcelona

“Aku selalu berusaha bahagia dan menunjukkan kebahagiaan yang aku miliki di dalam diriku,” kata Mina kepada Cadena Cope.

“Aku telah memberi tahu keluargaku bahwa aku akan menikmati gol pertamaku untuk Barcelona dan pada tingkat pribadi aku sangat senang dengan waktuku di sini, sejauh ini.”

Mina didatangkan Barcelona pada Januari yang lalu. Tak banyak menit bermain yang didapatkan olehnya Ia baru sekali bermain di La Liga. Tapi, Mina tetap menatap situasi yang terjadi dengan bahagia.

“Aku berada di sebuah klub besar, salah satu yang terbesar di dunia, tapi selain bekerja keras, Anda harus menikmati diri sendiri dan mengambil kesempatan Anda,” Mina menambahkan.

Barcelona sendiri kini bertengger di puncak klasemen La Liga. Azulgrana unggul delapan poin atas Atletico Madrid di posisi kedua.

Comments
Loading...