Jadi Biang Keladi Kekalahan Inter, Nyawa Santon Terancam

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Davide Santon, ditengarai menjadi biang keladi kekalahan 2-3 timnya dari Juventus akhir pekan lalu. Akibat hal itu, nyawa pemain jebolan akademi La Beneamata ini pun terancam.

Tidak hanya Santon yang mendapat ancaman pembunuhan. Kekasihnya, Chloe Sanderson juga merasakan hal serupa. Ancaman tersebut kemudian ia ungkapkan dalam postingannya di Instagram Story-nya.

“Sepakbola adalah olaharaga yang penuh dengan passion dan saya mengapresiasi itu. Namun untuk pertama kalinya dalam hidup, saya merasa takut sendiri di rumah bersama bayi saya,” tulis Sanderson, Senin (30/4/2018).

“Saya diminta mengunci pintu, kemudian saya harus khawatir dengan bagaimana Santon tiba di rumah. Ini tidak baik. Tidak ada orang yang berada di fase yang lebih terpuruk atas hasil ini dibandingkan Davide,” lanjutnya.

@juventusfc

Ancaman ini bukan baru pertama dialami Santon. Sebelumnya ia pernah merasakan hal serupa setelah membuat AS Roma mendapat hadiah penalti.

Adapun pada laga melawan Juventus, Inter sejatinya sempat unggul 2-1 hingga menit 75. Untuk mengamankan kedudukan dan memperkuat lini pertahanan, pelatih Luciano Spalletti memasukkan Santon untuk menggantikan Mauro Icardi.

Akan tetapi, apa yang kemudian terjadi justru malapetaka. Hanya beberapa menit setelah eks pemain Newcastle United itu berada di lapangan, ia sudah melakukan kesalahan fatal.

Santon gagal menghadang pegerakan Juan Cuadrado di sisi kanan dan membuat Inter kebobolan. Hal tersebut dinilai sebagai blunder yang sangat fatal, mengingat sepanjang laga Cuadrado gagal menembus Danilo D’Ambrosio.

Comments
Loading...