Jadi Buruan Klub Besar, Dejan Kulusevski Buka Suara

Football5star.com, Indonesia – Wonderkid asal Swedia, Dejan Kulusevski, memastikan kalau dirinya takkan hengkang dari Parma di bursa transfer musim dingin. Ia mengaku ingin menghabiskan musim ini di Parma dan baru akan mengambil keputusan di musim panas mendatang.

Penampilan gemilang Kulusevski musim ini membuatnya menjadi buruan dari beberapa tim besar Eropa. Manchester United dan Inter Milan dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mengamankan jasa Kulusevski.

“Ketika memikirkan soal masa depan, maka saya akan melupakan soal hari ini. Hal itu menjadi alasan saya hanya ingin terus berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik saat ini,” ungkap Dejan Kulusevski seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Dejan Kulusevski - Parma - @parmacalcio
twitter.com/parmacalcio

“Saya masih belum tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya terlalu fokus untuk mengembangkan kemampuan dan baru akan mengambil keputusan di musim panas mendatang,” sambung Kulusevski menambahkan.

Nama Kulusevski mulai mencuat ketika ia membawa tim muda Atalanta meraih gelar Primavera pada musim 2018-19 lalu. Kini, remaja 19 tahun itu menyandang status sebagai salah satu pemain muda terbaik di dataran Eropa.

Bersama Parma, Kulusevski berhasil mencetak empat gol dan tujuh assist dari 17 penampilannya di ajang Serie A. Penampilan gemilang tersebut berhasil membawa Parma sukses menempati posisi tujuh di klasemen Serie A dengan raihan 25 poin dari 17 partai.