Jadi Cadangan di Bayern Munich, Thomas Mueller Ancam Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Sudah dua musim terakhir nama Thomas Mueller jarang menghiasi starting 11 Bayern Munich. Situasi ini pun membuatnya dikabarkan akan hengkang Januari mendatang.

Sejak tim diambil alih Niko Kovac musim lalu, menit bermain Thomas Mueller menurun drastis. Hal tersebut makin parah musim ini setelah Bayern Munich mendatangkan beberapa pemain baru yang lebih bertenaga.

Hal ini kemudian memunculkan anggapan dirinya bakalan hengkang dari Allianz Arena. Bild melaporkan bahwa pemain berusia 30 tahun siap pergi di bursa transfer musim dingin mendatang.

Daily Mail

Media kenamaan Jerman itu bahkan menyebut ada dua klub yang kepincut dengan pemain berkebangsaan Jerman. Mereka adalah Manchester United dan Arsenal yang memang membutuhkan sosok pemimpin di lini tengah.

Akan tetapi, sampai saat ini Mueller belum buka suara soal isu tersebut. Tapi dengan situasi yang ada dan tidak adanya jaminan dirinya akan diandalkan lagi oleh Niko Kovac membuat peluangnya hengkang sangatlah besar.

Kontrak sang pemain di Bayern Munich sejatinya baru berakhir 2021 mendatang. Tapi juara bertahan Bundesliga sepertinya tidak keberatan melepas salah satu pemain terbaiknya itu andai mendapat tawaran terbaik.

Dalam lima laga terakhir Die Roten, Thomas Mueller selalu dimainkan pada babak kedua. Ia juga baru mencetak satu gol saja ketika menghadapi Red Star Belgrade di Liga Champions.

Comments
Loading...