Jadi Cadangan, Joao Felix Sebut Simeone Lakukan yang Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Joao Felix kembali menemukan sentuhan terbaiknya. Hal ini setidaknya terlihat lewat satu gol yang dia cetak dalam kemenangan 3-1 Atletico Madrid atas Valencia.

Satu gol tersebut seolah jadi jawaban Joao Felix untuk orang-orang yang meragukan kapasitasnya. Maklum saja, sejak November lalu dia hanya mampu mencetak satu gol dan satu assist.

Hal ini pun membuat Diego Simeone beberapa kali merotasinya. Wonderkid Portugal mengaku menerima keputusan sang pelatih. Ia menganggap Simeone hanya melakukan yang terbaik untuk tim.

Diego Simeone - Atletico Madrid - Luis Suarez - Diego Costa - Joao Felix - @atletienglish
twitter.com/atletienglish

“Saya bisa memberi lebih banyak. Tidak ada pesepak bola yang suka berada di bangku cadangan, tapi itu juga terjadi pada saya di Benfica,” ungkap jebolan akademi Benfica kepada Movistar seperti dikutip Football5star dari Diario AS, Selasa (26/1/2021).

“Saya tahu apa yang mampu saya lakukan dan ketika pelatih memilih saya untuk bermain, saya harus melakukan yang terbaik. Saya tetap tenang menjalani musim. Simeone melakukan yang terbaik untuk Atletico Madrid,” ia menambahkan.

Musim ini, Joao Felix beberapa kali dicadangkan oleh Diego Simeone. Sang pelatih mulai memberi kesempatan kepada Angel Correa yang lebih konsisten.

Keputusan tersebut dijadikan wonderkid Portugal sebagai pelecut semangat. Kendati sempat menjalani masa-masa sulit, bintang 21 tahun mampu bangkit dengan mencetak enam gol dalam 17 pertandingan LaLiga. Torehan ini lebih banyak dari yang dia buat musim lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More