Jadi Cadangan, Kyle Walker Introspeksi Diri

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Kyle Walker, mengaku tak suka jadi cadangan. Namun, ia merasa mendapat hal positif ketika itu terjadi padanya.

City menang 3-0 atas Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Selasa (15/1/2019) dini hari WIB. Gol The Citizens dilesakkan Gabriel Jesus (dua gol) dan Conor Coady (bunuh diri).

Dalam laga itu, Kyle Walker jadi starter dan bermain selama 90 menit. Penampilan mantan bek Tottenham Hotspur itu cukup baik

Ini adalah pertama kalinya, Kyle Walker jadi starter. Sebelumnya, ia hanya duduk di bangku cadangan dalam tiga pertandingan terakhir City di Liga Inggris.

walker-manchester-city-getty-zimbio-football5star
Getty Images

“Mengecewakan ketika jadi cadangan di Liga Premier, tetapi itu adalah kenyataan untuk duduk dan melihat bangku cadangan,” kata Walker kepada Sky Sports.

“Anda mungkin belajar lebih banyak di bangku cadangan. Aku menerima semuanya dan harus terus bekerja keras. Aku tidak berpikir ada yang berubah, tetapi kami sekarang bisa mendapatkan yang terbaik.”

Dengan kemenangan ini, City mengoleksi 53 poin di posisi kedua klasemen Liga Inggris. The Citizens masih tertinggal empat angka dari Liverpool di posisi pertama.

“Kami masih berada di empat kompetisi, tetapi kami harus menutup celah dengan Liverpool dan memenangkan sebanyak mungkin pertandingan,” Walker menambahkan.

Comments
Loading...