Jadi Cadangan, Matic Hormati Keputusan Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Serbia, Nemanja Matic, menegaskan dirinya tak punya masalah dengan manajernya di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

United sudah memainkan empat pertandingan di Liga inggris musim ini. Matic baru sekali menjadi pemain pengganti saat melawan Southampton.

Adalah Paul Pogba dan Scott McTominay yang menjadi pilihan utama Solskjaer saat melawan Chelsea, Wolverhampton Wanderers, Crystal Palace, dan Southampton.

Matic pun dikabarkan mulai gerah dengan keadaan ini dan ingin pindah. Namun hingga bursa transfer ditutup, dia tetap bertahan. Eks pemain Chelsea itu mengaku sudah berbincang dengan Solskjaer dan membahas situasinya.

McTominay - Manchester United - Football5star - Matic
Getty Images

“Dalam dua atau tiga pertandingan pertama Solskjaer menentukan tim tanpa saya. Saya bekerja sekeras yang saya bisa, kami menghormati keputusan itu, adalah tugas saya untuk menunjukkan kepadanya bahwa dia salah dan membawa saya kembali ke tempat utama,” kata Matic di Soccerway.

“Tidak ada masalah. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak setuju dengannya, tetapi dia harus memutuskan tim. Saya sudah lama bermain sepak bola, saya telah memainkan hampir semua pertandingan untuk semua klub dalam 10 tahun terakhir.”

“Agar saya bisa bermain, seseorang harus duduk di bangku cadangan dan menerima fakta itu, dan begitu juga saya sekarang. Pelatih harus memilih tim yang akan memperjuangkan gelar, dan jika dia tidak menang, dia yang tanggung jawab,” Matic menambahkan.

Comments
Loading...