Jadi Cadangan, Pogba Dinilai Tetap Gelandang Fantatis

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Juan Mata, menilai rekannya, Paul Pogba, tetap pemain hebat, meski belakangan cuma jadi cadangan di Old Trafford.

“Ya, aku pikir kami semua memiliki momen yang baik atau buruk dalam karier. Sebagai rekan setim, tentu saja, apa yang bisa aku lakukan adalah mendukungnya dan aku yakin dia akan terus menunjukkan betapa bagusnya dia,” kata Mata di Soccerway.

Manajer United, Jose Mourinho, tak memainkan Pogba sebagai starter dalam dua laga terakhir. Hasilnya, Setan Merah mendapat hasil yang cukup baik.

Mereka bermain imbang 2-2 dengan Arsenal dan menang 4-1 atas Fulham. Khusus lawan Fulham, itu adalah penampilan terbaik United musim ini dan Pogba tak bermain sedikit pun di laga tersebut.

Mata mengaku prihatin dengan situasi Pogba. Tapi, ia tetap memberikan dukungan kepada gelandang asal Prancis tersebut.

Paul Pogba - Manchester United - Juventus - @IndyFootball
Getty Images

“Kami tahu Pogba sangat menantikan untuk bermain bagus, melakukan yang terbaik untuk tim dan berusaha tampil di levelnya karena kami semua tahu ketika dia melakukan itu, dia adalah gelandang yang fantastis.”

“Sebagai seorang rekan setim tentu saja yang aku inginkan adalah dia bisa bermain sangat bagus dan aku berharap dia bisa bermain di level terbaiknya karena jika dia bermain bagus, tim akan meningkat,” ucap Mata.

Pogba sendiri sudah membela United dalam 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan lima gol dan empat assist.

Comments
Loading...