Jadi Cadangan, Pulisic Mulai Frustrasi di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Christian Pulisic, mengaku mulai frustrasi di Stamford Bridge. Sebab, jam terbangnya sangat minim.

Pulisic lagi-lagi hanya menghangatkan bangku cadangan ketika Chelsea mengalahkan Brighton 2-0, Sabtu (28/9/2019) malam WIB kemarin. Manajer Frank Lampard tampaknya masih belum memercayai Pulisic sepenuhnya.

Sebenarnya Pulisic sempat menjadi pilihan utama dalam beberapa laga awal, tapi perlahan-lahan dia tersingkir ke bangku cadangan karena tak kunjung memberikan kontribusi signifikan.

Aksi-aksi Chrstian Pulisic ketika Chelsea mengalahkan RB Salzburg membuat Frank Lampard puas.
Getty Images

“Ya, tentu saja, ini sangat membuat frustrasi, tetapi saya akan terus bekerja sekuat tenaga karena saya ingin bermain,” kata Pulisic kepada Pro Soccer Talk.

“Lampard tidak banyak mengatakan alasan saya jadi cadangan. Dia mengatakan untuk terus bekerja dan saya harus meningkatkan diri dalam latihan dan mencoba untuk kembali ke tim utama.

“Akan ada tantangan. Saya tahu sulit di sini. Tidak akan pernah mudah. Saya harus melakukan sesuatu. Saya ingin kembali dan menjadi bagian dari tim dan membantu tim memenangkan permainan.”

“Saya ingin bermain sebanyak yang saya bisa, itu benar-benar tujuan saya, saya ingin berada di lapangan. Ini sulit bagi saya sekarang. Saya hanya harus terus belajar. Seperti yang saya katakan, saya benar-benar ingin berada di lapangan, saya harus terus bekerja dan membuktikan diri berada di sana,” Pulisic menambahkan.

Pulisic sendiri sudah membela Chelsea dalam enam pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga assist.

Comments
Loading...