Jadi Capolista, Inter Harus Waspadai Juventus

Winger Inter Milan, Ivan Perisic meminta timnya tidak berpuas diri usai mengukuhkan diri sebagai Capolista atau pemimpin klasemen sementara Serie A. Perisic mengaku waspada dengan ancaman sengit dari Juventus dalam perebutan Scudetto musim ini.

Juventus mengawali musim ini dengan sederet hasil yang kurang memuaskan di Serie A. Kendati demikian, anak asuh Massimiliano Allegri berhasil bangkit dan kini kembali bercokol di posisi keempat klasemen dengan 33 poin dari 17 laga.

Inter masih berpeluang digeser oleh Juventus dari puncak klasemen lantaran hanya unggul tiga poin. Perisic pun meminta I Nerazzurri mewaspadai sepak terjang Juventus pada paruh musim kedua, serta potensi Fiorentina serta Napoli yang juga dijagokan meraih Scudetto musim ini.

“Kami gembira berada di puncak klasemen Serie A, tetapi kami bisa dan harus tampil jauh lebih baik,” seru Perisic, seperti dilansir Soccernews.

“Juventus masih menjadi unggulan dalam persaingan Scudetto, Napoli dan Fiorentina juga berbahaya,” tandas pemain berkebangsaan Kroasia itu.

“Itu akan menjadi persaingan yang ketat hingga laga terakhir,” ujar Perisic.

Dominasi Serie A dalam beberapa musim terakhir dikuasai oleh Juventus. Pasalnya, empat musim terakhir, mereka selalu mampu meraih menjuarai Serie A.

Usai jeda paruh musim, Inter bakal melawan Empoli yang kini bercokol di posisi kedelapan klasemen Serie A pada Rabu (6/1), sedangkan Juventus akan menjamu klub papan bawah, Hellas Verona.

Inter MilanIvan PerisicJuventusserie a