Jadi Exco PSSI, Haruna Soemitro Mungkin Mundur dari Madura United

Football5Star.com – Haruna Soemitro mempertimbangkan kemungkinan untuk meletakkan jabatannya sebagai manajer Madura United. Hal itu setelah dia terpilih sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI periode 2019-2023.

Seperti diketahui, Haruna sukses terpilih sebagai anggota Exco hanya dalam putaran pertama saja. Dia sukses mendapatkan 45 suara sah dalam Kongres Pemilihan PSSI di Hotel Shangri-La, Sabtu (2/11).

Tentu untuk menghindari konflik kepentingan, eks ketua Asprov PSSI Jatim itu mempertimbangkan untuk mundur dari jabatan manajer Madura United. Tapi mungkin dia mundur setelah dilantik nantinya.

“Pastinya saya akan mempertimbangkan mundur dari Madura United. Itu kalau sudah benar-benar dilantik dan terpilih,” ungkap Haruna kepada wartawan di Hotel Shangri-La.

Haruna sendiri punya alasan tersendiri maju sebagai anggota Exco PSSI. Dia jua memilih Exco ketimbang manajer Madura United karena tanggung jawab yang besar.

“Ini kan amanah dari teman-teman. Kita ingin memikirkan kepentingan lebih besar,” pungkas dia.

Selain Haruna, Yoyok Sukawi, Dirk Soplanit, Endri Erawan, Hasnuryadi Sulaiman, Juni Rahman, Pieter Tanuri, Sonhadji, Ahmad Riyadh, Hasani Abdul Gani, Yunus Nusi, dan Vivin Cahyani berhak terpilih jadi anggota Exco periode 2019-2023.

Comments
Loading...