Jadi Gembong Narkoba, “Messi” Merangkap sebagai Agen Pemain

Football5star.com, Indonesia – Seorang pria asal Kolombia bernama Jhon Fredy Zapatan Garzon alias Messi dikenal sebagai salah satu gembong narkoba yang cukup ternama di kawasan Amerika Selatan. Ia sendiri baru-baru ini ditangkap oleh kepolisian Kolombia.

Meski menjadi gembong narkoba, Messi ternyata memiliki pekerjaan lain. Ia diketahui bertindak menjadi agen untuk seorang pesepak bola muda Kolombia. Namun tidak diketahui siapa pemain muda yang diageni oleh Messi.

Jadi Gembong Narkoba, Messi Juga Merangkap sebagai Agen Pemain

Dikutip Football5star.com dari Marca, Sabtu (9/1/2021), Zapatan Garzon juga diketahui berkeinginan untuk bisa membuka akademi sepak bola di wilayah Uraba, Antioquia, Kolombia.

“Messi memiliki reputasi yang bagus di Kolombia karena ia memberikan dukungan ekonomi kepada para pemain muda meski para orang tua pemain itu tahu siapa sebenarnya Zapatan Garzon,” tulis media Kolombia, El Espectador.

Tidak hanya terlibat jual beli narkoba di Kolombia, Zapatan Garzon menurut Kepala Investigasi Kriminal dan Interpol Kolombia, Fernando Murillo juga terlibat dalam sejumah kasus pengaturan skor di laga divisi dua Kolombia.

Penangkapan Zapatan Garzon sendiri disambut gembira oleh negara Amerika Serikat. Dilansir dari laman resmi pemerintahan Amerika Serikat, Zapata Garzon adalah salah satu gembong narkoba yang paling dicari.

“Zapata Garzon ialah pengedar narkoba yang bertanggung jawab atas beredarnya kokain di sejumlah wilayah di Kolombia,” bunyi pernyataan resmi pemerintah Amerika Serikat.

Menurut pernyataan dari pemerintah Amerika Serikat, jaringan Zapata Garzon tidak hanya di Kolombia namun juga hingga negeri Paman Sam.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More