Jadi Incaran Man United, Toby Alderweireld Masih Malu-Malu

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, enggan memikirkan masa depannya. Ia lebih memilih fokus bersama The Lilywhites di sisa musim ini.

Tottenham telah mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Toby Alderweireld selama setahun. Itu artinya, bek asal Belgia itu terikat kontrak bersama The Lilywhites hingga akhir musim depan.

Meski demikian, dalam klasul itu, Toby Alderweireld bisa meningalkan Tottenham di akhir musim ini jika ada klub yang sanggup membayar 25 juta poundsterling. Pemain 30 tahun itu pun jadi bidikan Manchester United.

Alderweireld sendiri sangat hati-hati berkomentar soal masa depannya. Ia lebih memilh fokus bersama Tottenham.

Toby Alderweireld-Tottenham Hotspur-Zimbio
Getty Images

“Ada banyak pertandingan yang harus dimainkan di musim ini. Dan pada akhirnya, aku memiliki kontrak setahun tersisa di Spurs, jadi aku tidak melihat lebih jauh dari musim ini,” kata Alderweireld kepada Sky Sports.

“Hal-hal yang lain aku tidak tahu. Aku sangat senang di Tottenham, jadi kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Aku masih merasa sangat bugar. Aku pikir aku bermain lebih banyak musim ini, jadi aku menunjukkan bahwa aku bugar. Aku tidak merasa seperti 30 tahun, aku merasa lebih muda.”

“Jadi seperti yang aku katakan, aku sangat senang dan aku hanya mencoba menonton pertandingan demi pertandingan. Musim ini ada banyak hal untuk dimainkan sehingga aku akan memberikan yang terbaik untuk itu,” Alderweireld menambahkan.

Comments
Loading...