Jadi Juara Liga Europa, Sevilla Tak Lupakan Jose Antonio Reyes

Football5star.com, Indonesia – Kapten Sevilla, Jesus Navas, merasa sangat sedih karena tak bisa merayakan keberhasilan meraih gelar Liga Europa musim ini bersama Jose Antonio Reyes. Ia pun mempersembahkan gelar tersebut untuk Reyes.

Seperti yang diketahui, Reyes meninggal setelah terlibat kecelakaan lalu lintas pada 2019 lalu. Sebelum berpulang, Reyes sempat mempersembahkan tiga gelar Liga Europa untuk Los Nervionenses.

“Bisa mengangkat trofi ini sebagai kapten Sevilla memiliki makna yang sangat dalam buat saya. Gelar ini saya persembahkan untuk kawan kami yang sudah tak berada di sini, Jose Antonio Reyes,” kata Jesus Navas dikutip dari laman resmi UEFA.

Tak hanya itu, Navas juga mempersembahkan gelar ini kepada seluruh suporter Sevilla, Menurut Navas, para suporter pantas berbahagia karena tak pernah berhenti memberikan dukungannya kepada Los Nervionenses.

“Saya tentu berharap para suporter turut bangga atas pencapaian kami. Mereka juga pantas merasakan kebahagiaan ini.”

“Para suporter selalu bisa menunjukkan hati yang gembira meskipun kami didera berbagai masalah. Saya yakin para suporter akan merayakan keberhasilan ini hingga esok hari. Setiap harinya, Sevilla menjadi klub yang lebih besar,” tutup Navas.

Bagi Navas pribadi, ini merupakan kali ketiga ia membawa Sevilla menjadi juara Liga Europa. Sebelumnya, ia berhasil mempersembahkan gelar ini untuk Los Nervionenses pada musim 2005-06 dan 2006-07.

Jesus NavasJose Antonio ReyesLiga EuropaSevilla