Jadi Kapten Barcelona, Lionel Messi Berterima Kasih kepada Sang Guru

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Selepas diumumkan sebagai kapten baru Barcelona, Lionel Messi berterima kasih kepada legenda-legenda klub yang telah memberinya pelajaran.

Lionel Messi resmi ditunjuk menjadi kapten Barcelona mulai musim 2018-2019. Messi menjadi pemimpin skuat Blaugrana setelah Andres Iniesta memutuskan untuk pindah akhir musim lalu.

Messi mengatakan, dirinya merasa sangat terhormat bisa menjadi kapten di tim sekelas Barcelona. Pemain asal Argentina itu juga menyampaikan terima kasih kepada legenda klub yang terus memberinya dukungan sejak di level akademi.

“Saya merasa sangat bangga dan terhormat bisa menjadi kapten Barcelona,” kata Messi dilansir Football5Star.com dari Bein Sports.

“Saya punya guru-guru hebat di tim ini seperti Carles Puyol, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta. Kami akan sangat merindukan mereka,” tutur pemain beralias La Pulga.

sevilla vs barcelona
AFP

Messi pun mengumbar ambisinya untuk membawa Barcelona menjuarai Liga Champions musim depan. Messi ingin membalas dendam setelah dikalahkan AS Roma di babak perempat final musim lalu. Pemain pengoleksi gelar terbanyak di Blaugrana pun berjanji akan berupaya sekeras mungkin untuk memenangi gelar tersebut.

“Meski musim lalu kami memenangi Liga Spanyol dan Copa del Rey, kami gagal di Liga Champions,” tutur Messi.

“Kami berjanji akan melakukan segala upaya yang kami bisa untuk mengembalikan gelar bergengsi itu ke Camp Nou,” ucapnya.

Barcelona telah mendatangkan empat pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Menurut Messi, keempat pemain tersebut bisa membantu El Barca mewujudkan ambisi memenangi Liga Champions.

Comments
Loading...