Jadi Kapten Baru Milan, Romagnoli Ingin Berikan Segalanya

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Alessio Romagnoli baru saja ditunjuk sebagai kapten baru AC Milan musim ini. Penunjukan ini membuat sang pemain bangga. Ia pun berikrar akan memberikan segalanya untuk I Rossoneri.

Jabatan kapten Milan sedang kosong setelah ditinggal pulang Leonardo Bonucci ke Juventus. Adapun kapten sebelumnya, Riccardo Montolivo, kemungkinan akan diputus kontrak oleh manajemen setelah dirinya gagal menembus tim utama.

Kendati akan memimpin rekan-rekannya di lapangan, Romagnoli mengaku masih harus banyak belajar. Ia ingin memanfaatkan jabatan baru tersebut sebagai langkah untuk mengembangkan permainan dan mental di lapangan.

Alessio Romagnoli, Leonardo Bonucci, Christian Abbiati, AC Milan
sempremilan.com

“Saya harap saya terus berkembang dan semakin tumbuh. Saya ingin memberikan segalanya untuk Milan,” ujar Romagnoli seperti dikutip Football5star.com dari Calcio Mercato, Kamis (16/8/2018).

Sementara itu, pemain yang didatangkan dari AS Roma ini juga senang I Rossoneri berhasil memulangkan dua legendanya, Paolo Maldini dan Leonardo. Ia berharap kehadiran dua sosok penting di jajaran direksi bisa membantu Milan meraih kembali kejayaannya.

“Dua figur itu sangat penting untuk kami. Ini menjadi sebuah kebanggaan. Kami senang bisa memiliki mereka berdua. Paolo dan Leonardo orang yang ingin memberikan segalanya untuk Milan. Kedatangan mereka akan membangkitkan tim ini,” imbuhnya.

Di sisi lain, Milan akan mendapat waktu libur lebih panjang setelah laga perdana mereka di Serie A musim ini melawan Genoa  ditunda. Penundaan ini dikarenakan tragedi ambruknya jembatan Ponte Morandi yang terletak di kota Genoa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More