Jadi Kapten Liverpool, Mignolet Semringah

Football5star.com, Indonesia – Kiper Simon Mignolet tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah dipercaya memegang ban kapten ketika menghadapi West Ham United pada Sabtu (4/11/2017) kemarin.

Dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di Stadion London tersebut, manajer Juergen Klopp membuat kejutan dengan menyerahkan tanggung jawab sebagai kapten kepada Mignolet. Ini adalah pertama kalinya sang penjaga gawang dipercaya menjadi kapten sejak awal pertandingan.

simon mignolet, liverpool

Untuk diketahui, kapten utama The Reds, Jordan Henderson, tidak bisa bermain karena menderita cedera paha. Sedangkan, wakil kapten James Milner memulai laga dari bangku cadangan.

Mignolet menjelaskan bahwa ia baru tahu akan memegang ban kapten hanya satu jam sebelum pertandingan dimulai. Penunjukkan tersebut membuatnya sempat terkejut, namun ia juga merasa sangat senang di saat yang bersamaan.

“Ini adalah sebuah kehormatan besar. Saya masih belum bisa mempercayainya. Menjadi kapten dari sebuah klub Premier League adalah hal yang yang saya impikan sejak masih kecil,” kata Mignolet seperti yang ditulis laman resmi klub.

“Bisa dipercaya memimpin Liverpool adalah hal yang luar biasa. Ini adalah momen yang sangat membanggakan. Sejujurnya, saya masih tidak bisa banyak berkata-kata mengenai hal ini,” ucap dirinya.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Liverpool berkat gol dari Mohamed Salah (2), Joel Matip, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Adapun satu-satunya gol The Hammers dicetak oleh Manuel Lanzini.

Selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Southampton di Stadion Anfield pada 18 November.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More