Jadi Karteker, Saatnya Sudirman Buktikan Tangan Dinginnya di Persija

Football5Star.com – Menjadi pelatih karterker jelas membuat Sudirman kian bersemangat membuktikan tangan dinginnya buat Persija Jakarta. Laga perdana yang akan dihadapi adalah Persija vs Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (23/9/2019).

Tentu menarik menantikan permainan Macan Kemayoran di bawah asuhan Sudirman. Apalagi, saat ini Persija dalam kondisi yang krisis kepercayaan diri lantaran kembali ke zona merah Liga 1 2019. Sebagai konsekuensinya, Julio Banuelos akhirnya tercelat dari jabatannya.

Sudirman sendiri sebenarnya sudah masuk dalam kualifikasi pelatih di Liga 1 2019. Sebab, saat ini dia sudah memegang lisensi A AFC. Bisa saja, kalau Persija tampil melejit Sudirman akan ditunjuk sebagai pelatih tetap.

“Ya tugas saya saat dipanggil hanya menjalankan sebagai karteker saja. Itu sampai Persija mendapatkan pelatih yang definitif, pelatih tepat, atau pelatih yang tetap untuk Persija,” ungkap Sudirman kepada wartawan.

Sebagai pelatih interim, sang juru taktik tak diberikan target oleh manajemen Persija. Justru hal inilah yang bisa bikin dia malah tanpa beban bikin Persija bangkit lagi di Liga 1 2019.

“Tak ada batasan waktu juga. Sebagai karteker tentu dalam pertandingan ke depan saya ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga itu bisa terlaksana dengan baik dan sesuai keinginan semuanya,” pungkas pelatih yang jua menahkodai Persija U-20 itu.

Comments
Loading...