Jadi Ketum PSSI, Iwan Bule Langsung Bicara Nasib Simon McMenemy

Football5Star.com – Ketum baru PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, langsung bicara soal nasib Simon McMenemy di Timnas Indonesia. Dia akan langsung bicara dengan beberapa pihak dahulu.

Seperti diketahui, teriakan agar Simon keluar dari Timnas Indonesia belakangan ramai di berbagai media sosial. Para suporter kecewa berat Skuat Garuda tampil babak belur sepanjang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Iwan Bule diharapkan bisa membawa perubahan buat Timnas Indonesia. Meski peluang untuk lolos berat, tapi suporter berharap adanya perubahan signifikan dari permainannya.

Persib Tanggapi Terpilihnya Iwan Bule Sebagai Ketua Umum PSSI Baru

“Kalau pelatih sendiri tunggu sebentar. Satu dua hari ini akan kami analisa. Pelatih mana yang sekiranya pas,” ujar Iwan Bule kepada wartawan.

Eks Kapolda Jawa Barat itu jua menyebut nama Luis Milla yang diinginkan publik. Tapi, dia belum bisa memastikannya dan akan mempertimbangkan segalanya.

“Kan publik menyampaikan Luis Milla. Ada jua pelatih Korea. Kami akan mendalami. Saya belum bisa bicara sekarang, belum tentu asing, kami mau lihat dahulu,” lanjut dia.

Menurutnya memilih pelatih baru harus hati-hati karena performa timnas yang mengecewakan. “Kami mau lihat pelatih si A, berapa kali melatih, di mana saja, kami harus tahu,” tutup dia.

Comments
Loading...