Jadi Korban Kekerasan, Seorang Fan Manchester City Kritis di Jerman

Football5star.com, Indonesia – Seorang fan Manchester City dalam kondisi kritis setelah diduga mengalami tindak kekerasan. Insiden itu terjadi sesudah pertandingan Liga Champions antara Schalke 04 melawan tim besutan Pep Guardiola.

Manchester City mencuri kemenangan 3-2 atas Schalke 04 di partai pertama babak 16 besar Liga Champions. Namun, setelah laga yang berlangsung di Ventins Arena, Rabu (20/2/2019) waktu setempat, terjadi insiden kekerasan yang memakan korban luka.

Saat ini, ditemani staf Man City, korban dalam insiden tersebut sudah dalam perawatan di rumah sakit. Akan tetapi, kondisinya cukup memprihatinkan.

“Manchester City mengetahui adanya dugaan serangan setelah pertandingan di Veltins Arena, Jerman. Klub bekerja sama dengan Kepolisian Greater Manchester dan Kepolisian Jerman guna memastikan informasi lebih lanjut,” tulis pernyataan resmi Man City dikutip Football5star.com.

Manchester City - Schalke 04 - Liga Champions - Football5star - -Sane
Twitter @ManCity

“Staf klub tetap di Jerman untuk mendukung keluarga dari fan Man City yang cedera. Saat ini, ia dalam kondisi kritis di rumah sakit.”

Serangan itu diduga terjadi menyusul kemenangan tim berjulukan The Citizens atas tuan rumah. Schalke yang sempat unggul 2-1 harus menyerah seusai Man City mencetak dua gol lima menit sebelum laga berakhir.

Kecewa lantaran timnya gagal memastikan kemenangan, dituding menjadi penyebab terjadinya insiden tersebut.

Tindak kekerasan di pentas Liga Champions juga sempat terjadi musim lalu. Tepatnya sebelum pertandingan semifinal di Anfield.

Seorang suporter Liverpool, Sean Cox, diserang oleh sejumlah fan Roma. Kemudian, Cox harus masuk rumah sakit karena mengalami cedera di kepala.

Comments
Loading...