Jadi Lawan Reina, Rui Merasa Emosional

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Napoli akan menjamu AC Milan pada lanjutan Serie A akhir pekan ini. Bagi salah satu bintang tuan rumah, Mario Rui, laga tersebut akan terasa sangat emosional karena akan melawan mantan rekannya, Pepe Reina.

Seperti yang diketahui, Reina memutuskan pindah ke Milan setelah kontraknya bersama Il Partinopei tidak diperpanjang. Walau begitu, kiper asal Spanyol tersebut belum tentu menjadi pilihan utama Gennaro Gattuso di bawah mistar gawang.

Pasalnya I Rossoneri masih memiliki Gianluigi Donnarumma yang menjadi kiper utama. Namun, Rui tetap percaya mantan rekan satu timnya itu akan mendapat peluang bermain,

dailymail.co.uk

“Dia akan mendapat kesempatan, tapi ini tantangan yang bagus untuk Reina. Bagi saya, dia benar-benar seperti teman, seorang saudara, bahkan hampir seperti sosok ayah,” ujar Rui seperti dikutip Football5star.com dari Calcio Mercato, Kamis (23/8/2018).

“Akan sangat emosional melihatnya di lapangan yang sama sebagai lawan. Saya selalu bangga dengan apa yang telah ia buat,” tambah pemain asal Portugal tersebut.

Napoli mengawali kompetisi Serie A musim ini dengan catatan gemilang. Anak asuh Carlo Ancelotti berhasil meraih kemenangan 2-1 di kandang Lazio akhir pekan lalu kendati sempat tertinggi lebih dulu di babak pertama.

Sementara bagi Milan, laga di San Paolo nanti akan menjadi pertandingan pertama mereka musim ini. Pasalnya, laga melawan Genoa akhir pekan lalu ditunda setelah terjadinya tragedi Ponte Morandi.

Comments
Loading...