Jadi Manajer Persija, Bagian Balas Budi Bambang Pamungkas

Football5Star.comBambang Pamungkas buka suara mau menerima pinangan untuk menjadi manajer Persija Jakarta setelah pensiun. Dia mengaku keputusannya ini merupakan salah satu bentuk balas budinya kepada Persija.

Seperti diketahui, Bambang Pamungkas memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai pemain musim lalu. Persija kala itu jua memberikan sebuah penghormatan khusus buat Bambang pada akhir laganya bersama Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Musim ini, Bambang lantas ditawarkan Persija mengisi jabatan sebagai manajer tim. Dia akhirnya buka suara soal alasan di balik keputusan menerima pinangan tersebut.

“Karena saya tak punya ikatan dengan tim lain. Saya sebenarnya sudah ditawari (jadi manajer) sejak awal musim. Tapi memutuskan dua pekan setelah pensiun,” ungkap Bambang Pamungkas dalam Youtube Hanif & Rendy Show.

Eks Selagor FA, manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, Dukung manajer  Bagus Kahfi Berkarier di Klub Eropa

Bepe, sapaan karib Bambang Pamungkas, menyebut kalau dirinya jua ingin menjadi manajer sebagai bentuk balas budi. Sudah banyak hal yang diberikan Persija dalam kariernya.

“Selain ikatan batin, ini bagian daru balas budi saya kepada Persija yang telah memberi banyak buat saya. Tapi saya tak pernah janji lama, bisa setahun, dua tahun, bisa lebih lama, karena ini hal baru, walau tak jauh-jauh dari peran saya sebelumnya,” pungkas manajer Persija itu.

Bepe memang menghabiskan nyaris seluruh kariernya bersama Persija Jakarta. Hanya ada tiga klub lain yang dibela Bepe dalam kariernya sejak 1999, yakni EHC Norad, Selangor FA, dan Pelita Bandung Raya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More