Jadi Manajer Persija, Bepe Tetap Bisa Menikmati Teh Tanpa Gulanya

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Persija Jakarta memperkenalkan Bambang Pamungkas sebagai Manajer baru musim depan. Dia akan tetap didampingi oleh Marsma Ardhi Tjahjoko demi membawa Persija menuju target besar musim 2020, yakni juara.

Isu Bepe menjadi Manajer Tim Persija memang sudah berhembus beberapa waktu terakhir. Apalagi dia sudah beberapa kali tertangkap kamera turut sibuk dalam persiapan skuat Persija menuju musim 2020.

Jabatannya sebagai manajer jelas bisa saja mengubah impian Bepe untuk bisa menikmati teh tanpa gulanya di pagi hari. Kata-kata yang diucapkannya saat mengumumkan pensiun tahun lalu. Tapi, Bepe mengaku masih bisa bersantai di tengah kesibukannya nanti.

“Sebenarnya keputusan saya pensiun tahun kemarin sudah ada sejak awal musim. Tapi, saya tidak pernah menjawab itu ketika Pak Ferry (Paulus) kembali menanyakan karena saya ingin memastikan dan meyakinkan diri saya lagi,” ungkap Bambang Pamungkas kepada wartawan.

Akan tetapi, lanjut Bepe, pada akhirnya ada ujarab vatug klabtaran dirinya juga sudah tak seintens saat bermain. Tapi, dia akan tetap bisa menikmati teh tanpa gulanya alias bersantai nantinya.

“Saya menerima tantangan ini juga meminta beberapa syarat saat dibicarakan beberapa waktu lalu dengan Pak Ferry. Tapi apapun itu tak akan mengurangi tanggung jawab saya utnuk all-out dengan Persija karena tim ini jua punya target tinggi,” pungkas Bepe.

Comments are closed.