Jadi Manajer Tottenham, Jose Mourinho Dibanjiri Ucapan Selamat

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho mengaku mendapatkan banyak ucapan selamat setelah resmi menjadi manajer Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu. Ia mengakui mendapat sekitar 700 ucapan selamat terkait dengan pekerjaan barunya.

Mourinho resmi ditunjuk sebagai manajer Tottenham pada Rabu (20/11) lalu. Pria asal Portugal itu akan melakoni partai debutnya bersama The Lilywhites ketika melawat ke markas West Ham United pada Sabtu (24/11) esok.

“Ada banyak orang yang mengirimkan ucapan selamat kepada saya. Mungkin saya harus meminta maaf kepada 500 orang karena saya tak bisa membalas pesan yang mereka kirimkan karena saya mendapatkan 700 pesan dan hanya sanggup membalas 200,” ujar Jose Mourinho seperti dikutip football5star.com dari Sky Sports.

London Evening Standard

Ia pun mengaku cukup kaget karena ada cukup banyak pesan yang datang dari Manchester United. Menurut Mourinho, pesan pertama yang ia balas berasal dari akuntan The Red Devils, Richard Arnold. Sementara, Ed Woodward ada di posisi kelima.

“Saya cukup kaget karena ada cukup banyak orang dari Manchester United yang menunjukkan empati dan respek. Saya merasa sangat senang karena masih ada banyak orang di sana yang menghargai saya,” kata Mourinho.

“Semua pesan yang saya dapat dari mereka sangatlah berharga. Orang pertama yang saya balas adalah Richard Arnold. Yang kedua, ketiga, dan keempat adalah Ed Woodward,” tandas Mourinho.

Jose MourinhoTottenham Hotspur