Jadi Pahlawan AC Milan, Ante Rebic Berbunga-bunga

Football5star.com, Indonesia – Pahlawan AC Milan, Ante Rebic, merasa sangat senang karena sukses membawa Rossonerri meraih tiga poin di partai melawan Udinese. Ia pun turut senang karena akhirnya bisa memberikan kontribusi maksimal.

Di partai melawan Udinese, Rebic masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-46. Pemain asal Kroasia itu pun sukses mencetak gol di menit ke-48 dan di penghujung pertandingan. Brace dari Rebic sukses membawa Rossonerri mampu meraih kemenangan dengan skor 3-2.

“Saya merasa sangat puas. Karena, saya akhirnya bisa membuktikan kualitas di AC Milan. Tapi, hal terpenting adalah kami berhasil meraih tiga poin. Sekarang, kami harus terus bekerja keras,” ungkap Ante Rebic kepada DAZN di sesi wawancara pasca pertandingan.

Ante Rebic - AC Milan - Fox Sports
Fox Sports

Lebih lanjut, Rebic juga mengatakan bahwa kehadiran Zlatan Ibrahimovic, Asmir Begovic, serta Simon Kjaer menjadi salah satu alasan kebangkitan AC Milan di tahun 2020. Di mata Rebic, ketiga pemain itu berhasil memberikan suasana baru di ruang ganti AC Milan.

“Sekarang, kami memiliki tiga pemain senior dalam sosok Ibrahimovic, Begovic, serta Kjaer. Kehadiran mereka sangat membantu kami. Karena, mereka terus memberikan saran-saran berharga. Hasilnya, bisa dilihat di atas lapangan,” tandas Rebic.

Kemenangan atas Udinese membuat Rossonerri belum sekalipun menelan kekalahan dari empat pertandingan di tahun 2020. Dari empat laga tersebut, pasukan Stefano Pioli berhasil meraih tiga kemenangan dan satu imbang.

Comments are closed.