Jadi Pahlawan Chelsea, Morata – Azpilicueta Kian Serasi

Football5star.com, Indonesia – Alvaro Morata dan Cesar Azpilicueta menunjukkan kerja sama yang kian serasi di Chelsea setelah menang atas Manchester United.

Morata menjadi pahlawan kemenangan Chelsea setelah mencetak gol semata wayang ketika menjamu Man. United dalam laga Premier League pekan ke-11 di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017).

Pada menit ke-55, Azpilicueta mengirim umpan ke kotak penalti Man. United. Tanpa pengawalan ketat, Morata menyambar bola hingga masuk ke dalam gawang David De Gea.

Opta melaporkan, Azpilicueta telah membuat lima assist untuk Morata. Itu jumlah terbanyak dibanding kerja sama antara dua pemain dalam satu klub Premier League musim 2017-18.

Kebetulan atau tidak, Alvaro Morata rupanya meminta bantuan kepada Cesar Azpilicueta untuk mengirimkan umpan matang. Dia bertekad untuk mengakhiri paceklik gol dalam enam laga sebelumnya.

“Sebelum laga dimulai, saya berkata kepada dia (Cesar Azpilicueta) bahwa saya membutuhkan satu assist seperti ini. Dia melakukannya dan saya sangat gembira,” ungkap Morata, seperti dilansir Sky Sports.

“Hal terpenting adalah saya merasa baik saat ini dan sangat gembira,” tambah mantan pemain Real Madrid tersebut.

Koleksi gol Alvaro Morata akhirnya bertambah menjadi delapan. Itu dicetaknya dalam 15 penampilan dalam berbagai kompetisi pada musim perdananya bersama The Blues, selain torehan tiga assist.

Morata juga menjaga posisi klub besutan Antonio Conte tersebut di empat besar klasemen sementara Premier League dengan 22 poin atau tertinggal delapan angka dari Manchester City yang menempati puincak.

Comments
Loading...