Jadi Pahlawan City, Caballero Berterima Kasih Kepada Pellegrini

Kiper Manchester City, Wily Caballero, mengaku girang usai membawa timnya menjuarai Piala Liga musim ini. Caballero berterima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, yang memasangnya sebagai starter dalam final kontra Liverpool di Stadion Wembley, Minggu (28/2).

Jelang menghadapi Liverpool, Caballero mengutarakan hasratnya untuk bermain dalam partai puncak Piala Liga. Harapan kiper pelapis Joe Hart itu terwujud setelah mendapat kepercayaan Pellegrini untuk tampil.

Drama adu penalti terpaksa dilangsungkan setelah Liverpool dan Man. City bermain sama kuat dengan skor 1-1 sepanjang waktu normal dan dua babak tambahan. Caballero melakukan penyelamatan penting saat menggagalkan tiga peluang Liverpool yang lahir melalui Divock Origi dan Daniel Sturridge dalam babak perpanjangan.

Caballero akhirnya keluar sebagai pahlawan Man. City. Dia menggagalkan tiga eksekutor tendangan 12 pas The Reds dan membawa The Citizens menang 3-1 dalam adu penalti.

“Intuisi membantuku. Itu luar biasa bisa meraih trofi ini (Piala Liga). Ini pekan yang sulit bagiku, tetapi kami meraih trofi dan akan menikmatinya,” ungkap Caballero, seperti dilansir Sky Sports.

“Itu fantastis bagi semua suporter Si Biru (Man. City) di stadion ini dan emosional buatku dan seluruh keluargaku. Berada di tim ini dan meraih trofi pertamaku,” sambungnya.

“Senang bisa memiliki manajer yang memberiku kesempatan bergabung dengan klub ini, tampil di ajang ini dan partai final,” kata Caballero.

“Tentu saja, aku sangat gembira untuk diriku dan dia. Kami harus menikmatinya karena ini hal yang sulit, tetapi dalam beberapa jam ke depan, kami harus tidur karena harus kembali bermain (melawan Liverpool dalam ajang Premier League) tiga hari lagi,” serunya.

Comments
Loading...