Jadi Pahlawan di Piala Super Eropa, Adrian Diragukan Tampil di Liga

Liverpool tengah ketar-ketir menunggu kepastian dari kiper mereka, Adrian. Penjaga gawang 32 tahun tersebut mengalami cedera ketika melakukan selebrasi dengan penggemar setelah laga Piala Super Eropa 2019.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, masih belum bisa memastikan apakah sang pemain bisa diturunkan dalam agenda terdekat klub. Meski demikian, ia tetap berharap Adrian bisa sembuh tepat waktu.

“Kemarin sempat ada bengkak di kakinya dan kini sudah membaik. Dia mengaku sudah agak lebih baik kondisinya. Tapi, kami tetap harus memantau semua perkembangannya. Terlepas dari apa pun, dia sudah menjalani malam yang luar biasa,” ucap Klopp kepada BBC.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp

Bukan tanpa alasan Klopp ketar-ketir terkait stok kiper yang dipunya. Pasalnya, pada laga perdana liga, Alisson Becker menderita cedera lutut dan harus ditarik keluar. Kini, jika Adrian ikut cedera, maka Liverpool tinggal menyisakan Andy LOnergan dan Caoimhin Kelleher.

Sementara itu, Adrian optimistis dirinya bisa sembuh tepat waktu. Menurutnya, cedera yang ia alami saat ini tidak terlalu parah. Melawan Southampton akan menjadi kesempatan lanjutan baginya untuk membuktikan diri.

“Aku memang merasa lebih baik setelah apa yang terjadi kemarin. Semoga setelah perawatan ini, aku bisa benar-benar sembuh. Sejauh ini aku yakin bisa bermain untuk pertandingan Sabtu nanti,” tuturnya.

Comments
Loading...