Jadi Pahlawan Inter Milan, Lukaku Sempat Marah kepada Barella

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku kembali jadi pahlawan Inter Milan. Kali ini dua golnya memastikan kemenangan Inter atas Gladbach dengan skor 3-2, Rabu (2/12/2020) dinihari WIB.

Kemenangan 3-2 ini juga jadi kemenangan pertama Inter Milan di Liga Champions musim ini. usai pertandingan Romelu Lukaku mengaku senang bisa membantu tim.

“Saya ingin membantu tim untuk menang, itulah yang saya lakukan setiap hari, saya ingin membantu Inter. Saya senang berada di sini bersama para pemain ini, saya punya satu setengah tahun terbaik dalam karier di sini,” ujar sang bomber kepada Sky Sport Italia, Rabu (2/12/2020).

@Inter_es

“Kami seharusnya mengakhiri permainan, kami unggul 3-1 dan beruntung bahwa VAR menganulir gol penyama mereka karena itu kami tidka boleh negatif karena ada banyak pemain muda dan kami sedang berkembang,” ia menambahkan.

Walau sukses memborong dua gol, Lukaku ternyata sempat dibuat naik pitam oleh Nicolo Barella. Pasalnya sang gelandang tidak mengumpan bola padanya. Padahal posisinya sangat menguntungkan untuk mencetak gol.

“Saya marah karena Lautaro dan saya dalam situasi dua lawan dua. Saya pikir dalam 40 menit pertama kami meyerang dengan sangat baik jadi ada risiko yang harus kami ambil. Tapi kami melakukannya secara berlebihan,” ia menambahkan.

Tambahan tiga poin memang tidak membuat Inter Milan beranjak dari dasar klasemen Grup B. tapi poin lima yang dikumpulkan membuat anak asuh Antonio Conte berpeluang ke 16 besar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More