Jadi Pahlawan Inter, Romelu Lukaku Malah Kesal, Ada Apa?

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku dibuat kesal dengan performa buruk Inter Milan pada pertandingan kandang melawan Torino, Minggu (22/11) malam WIB. Menurut Lukaku, Nerazzurri tak pantas disebut tim besar karena kesulitan membongkar pertahanan Torino.

Lukaku berhasil mencetak brace dan dua assisi serta membawa Inter mengalahkan Torino dengan skor 4-2. Namun, empat gol yang dicetak Nerazzurri datang di atas menit ke-60.

“Sejujurnya, saya merasa kami belum pantas disebut sebagai tim besar. Karena, kami sangat kesulitan selama 60 menit dan bermain buruk sepanjang pertandingan,” ujar Romelu Lukaku kepada DAZN.

twitter.com/inter

“Kami tak bermain dengan rasa marah dan terkadang tidak memiliki keinginan untuk menang. Tapi, untungnya kami berhasil bangkit dan bisa meraih poin penuh,” kata Lukaku menambahkan.

Lebih lanjut, Lukaku juga menolak disebut sebagai pemimpin di ruang ganti Inter. Pemain berpaspor Belgia itu merasa status tersebut lebih pantas disandang oleh pemain senior lainnya.

“Saya hanyalah pemain yang ingin terus membantu rekan-rekan lain di atas lapangan. Saya tak suka menyandang status sebagai pemimpin seperti yang dikatakan orang-orang,” kata Lukaku.

“Kami memiliki banyak pemain penting yang sudah bertahun-tahun membela Inter. Sementara, saya hanyalah pemain berumur 25 tahun yang ingin tampil maksimal ketika diberi kepercayaan. Saya tentu berharap musim ini bisa berakhir manis karena hari ini kami gagal menunjukkan performa terbaik dan bermain buruk,” tutup Lukaku.

Inter MilanRomelu Lukaku