Jadi Pahlawan Juventus, Benatia Malah Sanjung Szczesny

Football5Star.com, Indonesia – Medhi Benatia menjadi pahlawan Juventus saat menjamu AS Roma, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB. Berkat gol tunggalnya pada menit ke-18, I Bianconeri meraup poin penuh dan kian memepet Napoli yang berada di puncak klasemen Serie A. Meskipun begitu, bek asal Maroko itu justru menyanjung kiper Wojciech Szczesny.

Menurut Benatia, kemenangan atas I Giallorossi juga tak terlepas dari kecemerlangan Szczesny dalam mementahkan peluang-peluang lawan. Salah satunya pada injury time yang berawal dari blunder yang dilakukannya.

Wojciceh Szczesny saat menggagalkan peluang emas Patrick Schick.
tuttomercatoweb.com

“Aku senang kami menang. Pasalnya, Roma adalah pesaing dalam perebutan Scudetto,” ungkap Benatia kepada Premium Sport usai pertandingan. “Menang berkat golku menambah kegembiraan. Namun, kami juga membuat beberapa kesalahan. Untung saja Szczesny sungguh fenomenal. Andai tidak, itu akan jadi harga yang sangat mahal bagi kami.”

Sepanjang pertandingan yang berlangsung di Stadion Allianz, Szczesny memang tak mengeluarkan banyak keringat karena tak banyak tembakan lawan yang mengarah ke gawangnya. Meskipun demikian, dua tembakan tepat yang dilepaskan anak-anak asuh Eusebio Di Francesco justru sangat membahayakan gawang Juventus.

Lebih jauh, pemain yang pernah membela Bayern Munich itu juga menandaskan, kemenangan atas Roma merupakan sinyal bahwa Juventus masihlah kandidat kuat juara. “Kami tetaplah tim yang jadi sasaran untuk dikalahkan. Target kami adalah terus menang di Serie A. Dengan sikap yang ditunjukkan, aku yakin kami bisa mewujudkan itu,” tandas dia.

Comments
Loading...