Jadi Pahlawan Juventus, De Ligt Berbunga-bunga

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Matthijs de Ligt, mengaku sangat bangga jadi pahlawan timnya melawan Torino. Ia juga merasa semakin betah memperkuat Bianconeri.

Juventus menang 1-0 atas Torino dalam laga bertajuk Derby della Mole di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu (2/11/2019). Gol tunggal tim tamu dilesakkan De Ligt yang memanfaatkan assist dari Gonzalo Higuain.

Berkat kemenangan, Bianconeri memimpin klasemen sementara Serie A dengan 29 poin. Di bawahnya ada Inter dengan 28 angka. Setelah itu ada Roma dengan 22 poin dan Atalanta dengan 21 angka.

Getty Images

“Aku benar-benar bahagia, tentu saja. Itu adalah pertandingan yang sangat penting, karena Inter juga menang. Kami menang 1-0 dan itu adalah gol saya, jadi itu sangat istimewa,” kata De Ligt kepada DAZN.

De Ligt sempat kesulitan adaptasi di awal musim. Namun, perlahan tapi pasti, permainannya terus meningkat.

“Jelas, ketika Anda datang ke klub baru, itu akan selalu sulit. Ini berjalan dengan baik, para pemain membuat saya merasa diterima dan saya pikir saya berkembang di setiap pertandingan. Saya harap saya menunjukkan malam ini apa yang bisa saya bawa ke tim.”

“Rekan satu tim saya sangat baik, Higuain memberi saya assist luar biasa dan saya sangat senang,” De Ligt menambahkan.

Comments
Loading...