Jadi Pahlawan Juventus, Szczesny Berbunga-bunga

Football5star.com, Indonesia – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas AC Milan. Kebahagiaan Szczesny bertambah karena ia bermain gemilang di laga itu.

Juventus menang 1-0 atas Milan pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol kemenangan Bianconeri dicetak Paulo Dybala.

Milan sebenarnya bisa meladeni permainan Juventus. Laga berjalan menarik dengan kedua tim saling membangun serangan dan menghasilkan beberapa peluang. Namun, Rossoneri gagal bikin gol.

Kemenangan atas Milan membuat Juventus makin kokoh berdiri di puncak klasemen dengan 32 poin dikumpulkan. Sementara Skuat besutan Stefano Pioli terpuruk pada posisi 14 klasemen Liga Italia.

szczesny yakin juventus singkirkan atletico
@juventusfcen

“Itu adalah pertandingan yang sangat terbuka, Milan bermain sangat baik, tetapi kami menemukan kejernihan di depan gawang di akhir laga dan kami membawa hasilnya pulang. Malam ini saya sibuk, dan itu tidak sering terjadi, tapi saya senang saya membantu tim,” kata Szczesny di Soccerway.

“Penyelamatan yang paling sulit adalah dari Lucas Paqueta, yang lain semuanya dari luar kotak penalti. Saya senang saya tidak kebobolan gol, saya selalu lebih suka menang 1-0 daripada 4-3.”

“Soal liga, saya tidak tahu apakah itu akan menjadi duel dengan Inter. Ada banyak tim kuat seperti Atalanta, Roma, Lazio dan Anda harus selalu siap untuk mengamankan tiga poin,” Szczesny menambahkan.

Comments
Loading...