Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Moise Kean Merendah

Football5star.com, Indonesia – Moise Kean menjadi pahlawan kemenangan 4-1 Juventus atas Udinese dalam lanjutan Serie A, Sabtu (9/3/2019) dinihari WIB. Walau menuai banyak pujian, bomber muda ini justru merendah.

Kean mencetak brace yang dibuat pada babak pertama. Sedangkan dua gol Juventus lainnya dipersembahkan oleh Emre Can dan Blaise Matuidi.

Usai pertandingan, pemain berusia 19 tahun itu pun mengatakan dirinya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk klub. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah belajar banyak di Juve hingga bisa memboyong dua gol ke gawang Udinese.

allegri sangjung moise kean
@juventusfcen

“Saya selalu memastikan bahwa siap dalam setiap latihan dan berusaha memberikan yang terbaik saat dipanggil untuk bermain. Saya sudah belajar banyak di Juve selama ini,” kata Moise Kean seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport Italia, Sabtu (9/3/2019).

“Mungkin gol pertama tadi yang paling sulit. Pemain Udinese menjaga saya dengan sangat baik jadi saya harus bekerja keras. Akhirnya saya bisa melakukannya dengan baik untuk memenangkan bola dalam serangan balik,” ia menuturkan.

Selanjutnya, pemain yang sudah merasakan bermain untuk timnas Italia ini menargetkan kemenangan saat menghadapi Atletico Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions. Ia pun siap diturunkan jika dibutuhkan Massimiliano Allegri kembali.

“Kemenangan selalu membantu kepercayaan diri pemain, termasuk saya. Sekarang kami akan fokus pada laga selanjutnya melawan Atletico. Kami harus memberikan yang terbaik di lapangan untuk membalikkan keadaan,” imbuhnya.

Comments
Loading...